5 Hal Yang Tak Disadari Pria Saat Masturbasi

views 2383 Kali dilihat
5 Hal Yang Tak Disadari Pria Saat Masturbasiby Eka Saputraon.5 Hal Yang Tak Disadari Pria Saat MasturbasiEKA.WEB.ID – Masturbasi atau yang lebih akrab disebut Onani adalah sesuatu yang Unik, dan Selalu ada dukungan dan larangan pada setiap permasalahan, salah satunya mengenai masalah Masturbasi. Ada pakar kesehatan yang melarang karena mempengaruhi faktor kesehatan, namun ada pula yang menganjurkan untuk manfaat kesehatan. Berikut ini, para ahli melansir beberapa hal mengenai hal-hal yang tidak […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

EKA.WEB.ID – Masturbasi atau yang lebih akrab disebut Onani adalah sesuatu yang Unik, dan Selalu ada dukungan dan larangan pada setiap permasalahan, salah satunya mengenai masalah Masturbasi. Ada pakar kesehatan yang melarang karena mempengaruhi faktor kesehatan, namun ada pula yang menganjurkan untuk manfaat kesehatan.

Selalu ada dukungan dan larangan pada setiap permasalahan, salah satunya mengenai masalah Masturbasi. Ada pakar kesehatan yang melarang karena mempengaruhi faktor kesehatan, namun ada pula yang menganjurkan untuk manfaat kesehatan.  Berikut ini, para ahli melansir beberapa hal mengenai hal-hal yang tidak Anda sadari ketika melakukan masturbasi, dikutip dari WebMD:  1. Keseringan Masturbasi Bukan Masalah  Intensitas masturbasi bukan menjadi masalah. Selama Anda mendapatkan kepuasan lahir dan batin, melakukan masturbasi 5 kali sehari bukanlah menjadi masalah. Namun jika kebiasaan ini justru membuat permasalahan di kehidupan seksual dengan pasangan Anda, maka cobalah konsultasikan pada psikolog, psikiater atau terapis seks.  2. Masturbasi dan Masalah Seksual Itu Mitos  Selama ini, masturbasi cenderung diarahkan kepada kegiatan penyimpangan seksual yang dihubungkan dengan masalah seksual seperti ejakulasi dini dan impotensi. Untuk kebanyakan orang, masturbasi rutin bisa meredakan stres atau menjernihkan pikiran sebelum bekerja atau tidur.  3. Masturbasi dan Hubungan Badan Jelas Beda  Profesor luar biasa di Fakultas Kedokteran Universitas Ilinois Selatan, di Springfield, Amerika Serikat Tobias S. Khler, MD, MPH mengungkapkan bahwa manfaat yang didapatkan saat masturbasi dan berhubungan seks sangatlah berbeda. Bahkan sperma yang kita keluarkan antara kedua aktivitas tersebut diyakini berbeda.  4. Masturbasi Juga Berisiko  Diperbolehkan namun bukan berarti dianjurkan. Masturbasi juga berisiko, meski minim, salah satunya adalah iritasi kulit kelamin seperti rusaknya ruang atau rongga penampungan darah ketika penis ereksi. Akibatnya terjadilah yang disebut dengan penile fracture atau kerusakan penis.  5. Masturbasi Bantu Kehidupan Seks  Masturbasi bisa merupakan tanda dimana tubuh dan psikis sehat. ketika seseorang berhenti melakukan masturbasi yang biasanya ia lakukan, justru ia sedang menunjukkan tanda-tanda cemas atau mengalami masalah kesehatan.  “Saya pikir, para wanita akan makin puas secara seksual dan dalam kehidupan bersama pasangannya jika mereka melakukan masturbasi sebanyak pria melakukannya,”ujar seksolog Dokter Logan Levkoff PhD.

Berikut ini, para ahli melansir beberapa hal mengenai hal-hal yang tidak Anda sadari ketika melakukan masturbasi, dikutip dari WebMD:

1. Keseringan Masturbasi Bukan Masalah

Intensitas masturbasi bukan menjadi masalah. Selama Anda mendapatkan kepuasan lahir dan batin, melakukan masturbasi 5 kali sehari bukanlah menjadi masalah. Namun jika kebiasaan ini justru membuat permasalahan di kehidupan seksual dengan pasangan Anda, maka cobalah konsultasikan pada psikolog, psikiater atau terapis seks.

2. Masturbasi dan Masalah Seksual Itu Mitos

Selama ini, masturbasi cenderung diarahkan kepada kegiatan penyimpangan seksual yang dihubungkan dengan masalah seksual seperti ejakulasi dini dan impotensi. Untuk kebanyakan orang, masturbasi rutin bisa meredakan stres atau menjernihkan pikiran sebelum bekerja atau tidur.

3. Masturbasi dan Hubungan Badan Jelas Beda

Profesor luar biasa di Fakultas Kedokteran Universitas Ilinois Selatan, di Springfield, Amerika Serikat Tobias S. Khler, MD, MPH mengungkapkan bahwa manfaat yang didapatkan saat masturbasi dan berhubungan seks sangatlah berbeda. Bahkan sperma yang kita keluarkan antara kedua aktivitas tersebut diyakini berbeda.

4. Masturbasi Juga Berisiko

Diperbolehkan namun bukan berarti dianjurkan. Masturbasi juga berisiko, meski minim, salah satunya adalah iritasi kulit kelamin seperti rusaknya ruang atau rongga penampungan darah ketika penis ereksi. Akibatnya terjadilah yang disebut dengan penile fracture atau kerusakan penis.

5. Masturbasi Bantu Kehidupan Seks

Masturbasi bisa merupakan tanda dimana tubuh dan psikis sehat. ketika seseorang berhenti melakukan masturbasi yang biasanya ia lakukan, justru ia sedang menunjukkan tanda-tanda cemas atau mengalami masalah kesehatan.

“Saya pikir, para wanita akan makin puas secara seksual dan dalam kehidupan bersama pasangannya jika mereka melakukan masturbasi sebanyak pria melakukannya,”ujar seksolog Dokter Logan Levkoff PhD.

Related Posts