Ingin Foto Bugil Mahasiswi, Seorang Karyawan Google Menyamar

views 2797 Kali dilihat
Ingin Foto Bugil Mahasiswi, Seorang Karyawan Google Menyamarby Eka Saputraon.Ingin Foto Bugil Mahasiswi, Seorang Karyawan Google MenyamarAda Saja kerjaan salah satu karywan Google ini, Foto bugil mahasiswi akhirnya bisa didapatkan Nicholas Rotundo, seorang karyawan bejat Google. Seribu cara ia halalkan termasuk lakukan penyamaran yang seolah-olah sebagai peneliti. Seperti apa?.. fotonya memang agak kurang jelas, ini karena diperbesar saja, ukuran aslinya kecil Rotundo, di Google berposisi sebagai internal technology resident. Pria berusia […]

Ada Saja kerjaan salah satu karywan Google ini, Foto bugil mahasiswi akhirnya bisa didapatkan Nicholas Rotundo, seorang karyawan bejat Google. Seribu cara ia halalkan termasuk lakukan penyamaran yang seolah-olah sebagai peneliti. Seperti apa?.. fotonya memang agak kurang jelas, ini karena diperbesar saja, ukuran aslinya kecil

Ingin Foto Bugil Mahasiswi, Seorang Karyawan Google Menyamar

Rotundo, di Google berposisi sebagai internal technology resident. Pria berusia 23 tahun itu diringkus FBI setelah korban laporkan perbuatan bejatnya.

Dikisahkan jika Rotundo mengirim sebuah email ke satu mahasiswi Universitas Texas Dallas. Email tersebut jabarkan maksudnya sebagai peneliti ilmiah yang ingin lakukan studi tentang payudara wanita.

Korban tertarik sebab Rotundo berikan iming-iming imbalan USD 8.500 bila ia bersedia mengirim foto bugil. Foto bugil terkirim, korban menerima email yang dikirim dari alamat yang berbeda. Nah, dari email ini ancaman bermula.

Email itu sedianya adalah konfirmasi jika Rotundo telah menerima foto vulgar itu dan ia kemudian lontarkan ancaman jika korban tidak mengirim foto tambahan maka foto bugil dirinya akan disebarluaskan secara online.

Tidak terhenti sampai di situ saja, Rotundo juga meminta video mastrubasi mahasiswi itu juga dikirimkan. Untungnya korban tidak menanggapi permintaan Rotundo. Alih-alih menanggapi, ia kemudian laporkan perlakuan ini ke FBI.

Bekerja di Google sejak Juni 2013, Rotundo didakwa atas kejahatan cyberstalking dan terancam hukuman 10 tahun kurungan. Google belum berikan pernyataan resmi, yang jelas sepertinya posisi Rotundo tidak aman di perusahaan global itu.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts