Para Wanita Cantik yang Hebohkan Media Sosial

views 5268 Kali dilihat
Para Wanita Cantik yang Hebohkan Media Sosialby Eka Saputraon.Para Wanita Cantik yang Hebohkan Media SosialPara Wanita Cantik yang Hebohkan Media Sosial. Meskipun Status mereka bukan seorang selebritis, tapi mereka sangat populer lantaran parasnya yang cantik ditambah dengan talentanya yang mengagumkan. Untuk itu kami sudah merangkum wanita-wanita cantik yang hebohkan media sosial di sepanjang tahun 2014 ini. Berikut ulasannya. 8. Polwan Cantik, Briptu Eka Frestya Berbicara tentang polwan yang paling cantik di […]

Para Wanita Cantik yang Hebohkan Media Sosial. Meskipun Status mereka bukan seorang selebritis, tapi mereka sangat populer lantaran parasnya yang cantik ditambah dengan talentanya yang mengagumkan. Untuk itu kami sudah merangkum wanita-wanita cantik yang hebohkan media sosial di sepanjang tahun 2014 ini. Berikut ulasannya.

8. Polwan Cantik, Briptu Eka Frestya

Berbicara tentang polwan yang paling cantik di Tanah Air, pasti nama yang terlintas dibenakmu adalah Briptu Eka Frestya. Sepanjang tahun 2014 ini nama wanita kelahiran Bekasi ini memang sangat populer di dunia maya. Banyak netizen yang mengidolakan Eka karena parasnya yang cantik ditambah lagi ia adalah seorang polisi wanita. Wah, siapa sih yang tak mengidamkan wanita seperti Briptu Eka.

Sayangnya, pada Mei lalu, Briptu Eka resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Kompol R Bagoes Wibisono. Kabar pernikahan itu langsung beredar di dunia maya, para netizen yang mengidolakan Eka pun mengungkapkan perasaan patah hatinya lewat foto-foto meme.

7. Atlet Voli Sabina Altynbekova

Pada bulan Juli 2014 lalu, nama Sabina Altynbekova menjadi sensasi di dunia maya setelah ia berangkat bersama tim volinya ke Taipei, Taiwan, untuk mengikuti 2014 Asian Junior Women’s Vollyball Championship.

Sabina mendadak jadi perbincangan hangat banyak media kala itu ketika foto-fotonya beredar luas di internet. Banyak pengguna media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga Path yang mengidolakan atlet voli kelahiran Kazakhstan ini karena parasnya yang cantik dan kemampuan bola volinya yang handal.

6. Satpol PP Cantik, Nurul Habibah

Media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto wanita cantik yang diduga anggota Satpol PP Pandeglang, Banten. Sesuai yang tertera pada papan nama wanita tersebut, nama satpol pp cantik itu adalah Nurul Habibah. Namun sayangnya tidak ada identitas yang lebih lengkap mengenai Nurul.

5. Miss Universe 1965, Apsara Hongsakula

Nama Apsara Hongsakula menjadi topik hangat di internet pada Oktober lalu. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 67 tahun, wanita pemenang Miss Universe 1965 ini tetap cantik dan awet muda.

Ketika foto-foto wanita kelahiran Thailand ini beredar luas di dunia maya, banyak orang yang terkejut karena Aspara masih tetap cantik seperti wanita 30 tahunan. Ada yang menduga bahwa Aspara melakukan operasi plastik atau membeli obat anti-penuaan yang mahal, sehingga ia tetap cantik dan awet muda. Namun, tuduhan itu dibantah oleh pihak manajer Aspara yang mengklaim bahwa Aspara melakukan perawatan yang baik dengan diimbangi oleh makanan-makanan sehat dan rajin berolahraga.

4. Pramugari Pesawat Kepresidenan RI, Theresia Mariana Susanti

Gadis cantik yang berdinas di TNI AU ini menjadi sensasi di media sosial setelah ia mengaku pernah menjadi pramugari Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia. Banyak netizen yang mengidolakannya karena parasnya yang anggun dan manis seperti madu.

3. Putri Menteri Susi, Nadine Kaiser

Setelah Susi Pudjiastuti terpilih jadi Menteri Kelautan dan Perikanan, namnya kian ramai diperbincangkan banyak orang. Hasilnya pun, sang putri Nadine Kaiser juga ikut-ikutan terkenal.

Menurut kabar yang beredar, Nadine adalah putri Susi dari hasil pernikahannya dengan pria asal Swiss, Daniel Kaiser. Susi dan Daniel menikah pada tahun 1992, selang tujuh tahun mereka bercerai pada tahun 1999 silam.

2. Tukang Tambal Ban Cantik, Nanik Fransiska

Masih muda, pekerja keras, dan cantik, itulah gambaran yang cocok untuk remaja berusia 18 tahun ini yang setiap harinya berpropesi sebagai tukang tambal ban.

Gadis itu bernama Nanik Fransiska, warga Desa Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudho, Kabupaten Malang. Dia menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah salah satu pelanggannya mengunggah foto dirinya sedang menambal ban di dunia maya.

Karena jauh dari kehidupan dunia maya, dan hanya tamatan sekolah dasar, Nanik bahkan tidak tahu ia banyak diperbincangkan di dunia maya.

1. Tukang Getuk Cantik, Ninih

Selain wanita cantik yang berpropesi sebagai tukang tambal ban, wanita cantik yang berpropesi sebagai penjual getuk juga ikut gegerkan media sosial pada akhir November lalu.

Namanya adalah Ninih, setiap harinya wanita cantik ini mendagangkan jualannya yang merupakan makanan khas dari Jawa berbahan dasar kelapa dan singkong, yaitu getuk. Usai shalat subuh, Ninih langsung berangkat dari kontrakannya untuk mulai berjualan getuk di pinggiran jalan di wilayah Jakarta Selatan. Tak lain hal itu dilakukan Ninih untuk membantu kedua orangtuanya.

Sponsored Ad

Related Posts