Fans Fanatik Pandawa & Kurawa Mahabharata

views 2113 Kali dilihat
Fans Fanatik Pandawa & Kurawa Mahabharataby Eka Saputraon.Fans Fanatik Pandawa & Kurawa MahabharataPemain Mahabharata di acara SOS ANTV (twitter.com/PanahArjunaANTV) Suasana Studio ANTV di kawasan Epicentrum Jakarta mendadak ramai dipenuhi para wanita. Mereka datang untuk melihat penampilan tujuh bintang pemeran Mahabharata. Pagi tadi, mereka tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 30 September 2014. Para bintang tersebut adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, […]

Pemain Mahabharata di acara SOS ANTV (twitter.com/PanahArjunaANTV) Suasana Studio ANTV di kawasan Epicentrum Jakarta mendadak ramai dipenuhi para wanita. Mereka datang untuk melihat penampilan tujuh bintang pemeran Mahabharata. Pagi tadi, mereka tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 30 September 2014.

Para bintang tersebut adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bhardwaj, dan Saurav Gurjar.

Saat tiba di studio, para bintang tersebut mendapat sambutan teriakan histeris dari penggemarnya. Para bintang Bollywood itu menyambut teriakan penggemar dengan mengucapkan,”Saya cinta Indonesia,” teriak Vin Rana yang memerankan Nakula di serial itu.

Video


Tak mau kalah, Aham Sharma pun memuji penonton, yang rata-rata kaum perempuan. “Wanita Indonesia cantik-cantik,” katanya yang disambut tepuk tangan dan teriakan dari penggemarnya. Mereka pun langsung tersenyum.

Di acara tersebut, aktor-aktor itu diminta menceritakan kesan-kesannya membintangi serial Mahabharata. Shaheer Sheikh, yang berperan sebagai Arjuna mengaku Mahabharata membantu banyak dalam karier keartisannya.

“Mahabharata merubah hidup saya. Saya bekerja lebih keras dan belajar banyak dari Mahabharata,” ungkap Shaheer yang akan membintangi reality show Panah Asmara Arjuna ini.VIVAlife

Sponsored Ad

Related Posts