Adegan Mesum di Kebun Karet Terekam Video CCTV

Category : HOT NEWS, Video views 6314 Kali diLihat

Adegan Mesum di Kebun Karet Terekam Video CCTV – Adegan mesum beberapa pasangan layaknya suami istri di kebun karet daerah Kecamatan Cipari, Kabuaten Cilacap, Jawa Tengah, terekam kamera CCTV milik warga. (Baca Bintang Porno Rina Serina Rela Diremas Payudaranya)
Tempat ini kerapkali dipakai pasangan bukan suami istri untuk melakukan mesum. Pada video itu tampak beberapa pasangan tanpa ada terasa malu lakukan adegan syur di siang hari. (Baca juga Video Rinada PNS Pemkot Bandung)

Sponsored Ad

Warga mengakui telah sangatlah resah bersama perbuatan itu, seleb walau mengakui sudah melaporkannya kepihak berwajib, namum sampai saat ini belum terdapat tahap dari aparat kepolisian.

Baca Juga :  Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2015

Wah, Adegan Mesum di Kebun Karet Terekam Video CCTV

Beberapa CCTV berniat di letakkan warga di seputar tempat, pada tanyangan video hasil rekaman tersebut tampak sebagian pasangan muda-mudi lakukan perbuatan tidak layak di dari suatu batu besar pada ruang kebun karet yang tentu sepih.

Terkecuali di dari batu, beberapa pemuda yang rata-rata masih tetap berstatus pelajar ini serta memakai suatu gubuk yang umum dipakai beberapa penderas maupun pekerja kebun untuk beristirahat.

Baca Juga :  Video Mesum Mahasiswi ITB Bandung Diburu Netizen

“Beberapa CCTV berniat di letakkan warga seputar menjadi tanda bukti untuk laporan ke aparat kepolisian. Kita telah kerapkali melaporkan masalah ini ke aparat kepolisian tetapi belum terdapat respon,” seperti yang dilansir laman sindonews.com.

Warga mengharapkan bersama ada tanda bukti yang diperoleh, aparat berbarengan piranti desa dapat selekasnya melakukan tindakan menahan perbuatan mesum di ara kebun karet punya perusahaan swasta ini.

Baca Juga :  Foto Abraham Samad Dan Feriyani Malah jadi Trending

“Perbuatan mesum ini tak bermoral. Bila diteruskan warga meneror bakal melakukan tindakan sendiri menangkap pasangan mesum itu,” tuturnya.

Topik Populer:

Related Posts