Alasan Film Serial Jodha Akbar Dicintai

Category : Film, News views 3583 Kali diLihat

EKAWEB.ID — Serial Jodha Akbar memang memikat hati untuk selalu mengikuti Alur Ceritanya, berikut ini 12 Alasan Mengapa Jodha Akbar di Cintai, silahkan simak alasannya dibawah ini

Sponsored Ad

1. Karena berhubungan dengan cinta, cinta dan hanya cinta
Kebencian adalah kata asing dalam Jodha Akbar. Serial ini hanya mempromosikan cinta dan itu juga tanpa syarat – cinta tanpa syarat antara Putra dan Ibunya (Akbar dan Maham Angga), antara Kaisar dan rakyatnya, antara Penguasa dan jajarannya (cinta Akbar untuk Bairam Khan dan Atgah Khan), antara kakak dan adik dan tentu saja antara suami dan istri (Akbar dan Jodha)

2. Karena merupakan Cerita Peperangan yang Pelik

Akbar adalah seorang pejuang besar. Ia terkenal karena ekspansi dan strategi nya. Tapi siapa yang peduli tentang hal itu, semua kita peduli adalah saw -bahu sazish, sikap Jodha itu, amukan Ruqaiya Begum itu, konspirasi Maham Angga dan cinta yang mendalam Akbar untuk Jodha dan keluarga besarnya. Sekarang apa kita butuhkan perang?
3. Karena kita tidak bisa menarik mata kita jauh dari Rajat Tokas
Semua orang mencintai Rajat Tokas – apakah itu seorang gadis muda, seorang gadis remaja, seorang Bibi lingkungan atau bibiji rumah. Pengiriman dialognya seperti ritme dalam dirinya sendiri dan persona nya di layar tidak dapat ditandingi oleh siapa saja – begitu banyak bahwa ketika seseorang berbicara tentang Akbar di peristiwa sejarah itu adalah wajah Rajat yang kita gadis memvisualisasikan.

Baca Juga :  Foto Cantik Paridhi Sharma Pemeran Jodha

4. Karena mempromosikan Hak-Hak Perempuan
Meskipun Jodha Akbar adalah drama sejarah abad ke-16, Jodha dari hari 1 memotivasi wanita modern untuk berdiri untuk kekuasaan dan hak-hak mereka. Penentuan Jodha tentang tidak menjadi istri yang patuh, menginspirasi wanita abad ke-21 dan memberikan mereka kekuatan untuk keluar dari obligasi domestik.
5. Karena kita Cinta Grandeur of Serial
Semuanya hanya begitu megah tentang seri ini – Dari gaun yang indah untuk perhiasan mempesona dan bahkan set megah. Bandingkan dengan film Jodha Akbar dan Anda akan tahu apa yang saya bicarakan, serial hanya outclasses film.

Baca Juga :  Tren Gaya rambut Pria dan Wanita 2015

6. Karena untuk pertama kalinya, kita bisa melihat Harem Politik
Sebelum Jodha Akbar serial, kami hanya mendengar dan membaca tentang “Harem” dan politiknya. Tapi, di sini, untuk pertama kalinya kami melihat itu hidup. Selain itu, tidak peduli berapa banyak yang pernah kita menyangkal, itu adalah fakta bahwa – Kami suka menonton wanita cantik di harem.

Baca Juga :  Sinopsis dan Pemain Razia Sultan Serial India MNCTV

7. Kita bisa melihat cinta yang unik antara saw a (Mariam Makhani) dan dia Bahu (Jodha)

Beralih ke setiap saluran, dan Anda akan melihat saw memanggil nama ke Bahu, tapi di sini, ibu Akbar Mariam Makhani menganggap Jodha sebagai beti nya (putri). Dia percaya Jodha lebih dari anaknya sendiri. Ini ikatan yang unik antara saw – Bahu hanya membuat kita pergi aw …

Topik Populer:

Related Posts