Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil hoho

Category : HOT NEWS views 11670 Kali diLihat
Sponsored Ad

Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Sponsored Ad

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh

Baca Juga :  Membuat Jus Alpukat Yang Enak dan Sehat Bergizi

Klik Gambar tuk Perbesar

Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil  Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil  Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil  Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil  Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil  Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil  Tutorial Cara Gaya ML ngeseks Bercinta Dimobil

Topik Populer:

Related Posts