Fakta King Suleiman atau Abad Kejayaan

Category : Film views 40206 Kali diLihat
Sponsored Ad

Fakta King Suleiman atau Abad Kejayaan – Raja Suleiman merupakan Sultan Turki dari dinasti Usmaniyyah yang ke-10, Beliau adalah raja yang disegani di daratan Eropa, Beberapa penaklukan di Eropa Eropa, Asia Barat, Persia, dan Afrika adalah bukti kejeniusan beliau sebagai seorang penguasa.

Sponsored Ad

Sejarah mencatat bagaimana Raja Suleiman dapat menjatuhkan serta menaklukan Siria, Hongaria, Serbia, Albania, Bulgaria, Daerah-daerah seperti Italia dan sekitarnya, Pertempuran-pertempuran sengit dengan bangsa Eropa mencuatkan rasa takut kepada bangsa Eropa, Kejatuhan Hongaria mengukuhkan Kesultanan Usmaniyyah sebagai penguasa Eropa kala itu, Bukan sekedar melakukan penaklukan, Raja Suleiman sangat pandai membuat undang-undang, Dan pembuatan undang-undang untuk mengatur masyarakatnya diwariskan hingga berabad-abad lamanyake seluruh daerah kekuasaannya.

Abad Kejayaan

Abad Kejayaan

Tidak mengherankan mengapa kaum Barat menggelarinya dengan Suleiman The Magnifecent : Raja Suleiman Yang Luar Biasa, Beliau juga bisa menuturkan berbagai bahasa, Setidaknya 5 Bahasa dia kuasai dengan sangat baik, di antaranya : Bahasa Persia, Turki, Arab, Serbia dan Chagatai.

Baca Juga :  Sinopsis Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV

CERITA KING SULEIMAN

Merupakan mega drama dari Turki yang judul aslinya Muhtesem Yuzyil, Serial ini memperoleh sukses besar hampir di seluruh negara yang menayangkannya, Serial ini dibagi menjadi beberapa season. Lihat Juga Hurrem Roxelana, Istri King Suleiman Yang Paling Cantik

Kisah ini dimulai dengan ambisi Raja Suleiman muda untuk mendirikan ke khalifahan yang lebih kuat dari pada yang pernah dilakukan oleh Alexandra, Bersama temannya dia akhirnya melakukan penaklukan besar hampir ke seluruh peradaban dunia waktu itu, Pargali Ibrahim Pasha adalah teman nya yang oleh Raja Suleiman di panggil Sahabat, Saudara, dan Penasehat.

Baca Juga :  Pemain Sinetron Entong Santri Cilik (Sinopsis)

Selanjutnya, Kisahnya lebih menekan kan pada hubungan-hubungan antara anggota kesultanan, Dalam hal ini adalah mengenai rivalitas dan romantika cinta sang Raja, Kisahnya menjadi menarik ketika hadir tokoh Hurrem Sultan. Kemungkinan tokoh ini merupakan bayangan dari tokoh asli yang bernama Roxalena. Lanjut Baca Profil Biodata Pemain Jang Ok Jung Indosiar

Topik Populer:

Baca Juga :  Pemain SineTV Juragan Layar Tancep Pencuri Hati GlobalTV

Related Posts