Foto Bugil Andrea Dian Sungguh Menggoda

Category : Foto HOT views 9637 Kali diLihat
Sponsored Ad

Foto Bugil Andrea Dian – Wajahnya memang kalem dan cenderung keibuan, tapi jangan salah kalau lihat ia berdandan dan berenang, bisa kelar hidup loe. Pahanya putih dan mulus. Ya begitulah sosok Andrea Dian.

Sponsored Ad

Begitu pula dengan suaminya, Ganindra Bimo yang juga bisa bikin klepek-klepek para wanita pecinta pria macho, berotot, bertato dan maskulin. Artinya, mereka adalah pasangan yang sepadan dan serasi. Semoga tidak diguncang isu yang aneh aneh yaw.

Seperti diketahui, keduanya sama-sama hobi mengunggah foto-foto keseksian keduanya selain mesranya di akun media sosial. Tak jarang pengikut akun media sosial milik Andrea dan Bimo ini sangat iri melihat kemesraan mereka yang diabadikan dalam bentuk foto dan video.

Baca Juga :  Profil Dan Biodata Foto Tina Dutta Lengkap

Karena seringnya mengumbar kemesraan, Andrea dan Bimo dijuluki hot couple oleh netizen. Andrea mengungkapkan dirinya bersyukur bisa mendapat julukan tersebut.

“Amiin dibilang hot couple. Bersyukur aja,” kata Andrea Dian saat ditemui dalam launcing program ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Menurut bintang Film Televisi (FTV) ini, disebutnya sebagai hot couple karena ia menganggap seringnya mengabadikan momen berdua bersama Bimo, saat berolahraga.

“Mungkin jadinya orang wah sama-sama olahraga dan keliatan happy, serta orag senang. Kan bukan aku aja yang dibilng hot couple. Ada juga yang lain,” ucapnya.

Lanjut Andrea, baginya mengabadikan momen bersama Bimo merupakan hal yang penting, serta kembali mengingat saat masa-masa berpacaran.
“Yah jadi inget dulu saat pacaran jadi bisa manja-manjaan kan. Nah kita tunjukin deh lewat media sosial,” pungkas Andrea Dian.

Baca Juga :  Foto BeSSaRa & Sharon Sahertian Cantik Abis

Andrea Dian Indria Sari Setiawan lahir di Jakarta, 11 April 1985. Baru sembilan bulan pacaran, Ganindra Bimo dan Andrea sepakat untuk melangkahkan kaki ke altar gereja dan mengucapkan janji untuk sehidup-semati di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Mei 2013.
Prosesi pemberkatan pernikahan Andrea dan Bimo berlangsung khidmat dalam suasana haru. Menggunakan gaun putih panjang, Andrea terlihat cantik ketika bersanding disamping Bimo kala keduanya berdiri didepan pastur dan gereja.

Anak Sulung pasangan Edi Setiawan & C.M. Harum Sri Hastuti ini sudah bermain dalam sinetron Dia, Pacarku Superstar, Pink, Mendadak Libur ke Bali, Surat Cinta Untuk Nayla dan lima episode awal Bukan Diriku. Top Guest 2004 kategori Favorit yang lulusan SMA St. Bellarminus ini juga terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nina dalam film Selamanya.

Baca Juga :  Biodata dan Foto Cantik Seksi Ranty Maria Aprilly Kariso

Topik Populer:

Related Posts