Foto Bugil Artis yang Dicuri Hacker dan Disebarkan di internet

Category : Foto HOT views 8429 Kali diLihat

Foto Bugil Artis yang Dicuri Hacker dan Disebarkan di internet – Baru baru ini lagi hebohnya berita tentang Foto-foto bugil para artis dunia, yang salah satunya diduga foto Kim Kardashian, kembali beredar di media sosial pada Sabtu (21/9/2014) akibat peretasan masif untuk yang kedua kalinya dalam rentang waktu sebulan terakhir.

Sponsored Ad

Sebagaimana dikutip dari AFP, Minggu (21/9/2014), foto yang diretas termasuk foto aktris Vanessa Hudgens dan atlet Hope Solo. Foto tersebut sempat muncul sesaat di 4chan dan Reddit, sebelum akhirnya dicabut.

Baca Juga :  Peserta The Dance Icon Indonesia SCTV

Sementara itu, BuzzFeed menyatakan bahwa foto-foto lainnya yang diretas adalah milik aktris Aubrey Plaza, Mary-Kate Olsen, Hayden Panettiere, dan Leelee Sobieski, di samping juga foto Jennifer Lawrence.

Sebelumnya, aksi serupa untuk pertama kali dilakukan para peretas pada 1 September, setelah mereka membobol iCloud milik Apple. Terkait dengan hal itu, perusahaan tersebut menyangkal bahwa sistem keamanan pada komputasi awannya diretas. Apple justru menyalahkan para selebriti yang foto bugilnya beredar karena mereka menggunakan passwordsederhana.

Baca Juga :  Foto Seksi Cita Citata Penyanyi Sakitnya Tuh Disini

Pada peretasan awal bulan ini, foto bugil Jennifer Lawrence telah beredar, termasuk foto milik model Kate Upton, penyanyi Avril Lavigne, dan aktris Gabrielle Union.

Topik Populer:

Related Posts