Hebat, Pemuda ini Nikahi Putri Aa Gym dengan Mahar Hafalan Alquran 30 Juz

Category : HOT NEWS views 2635 Kali diLihat
Sponsored Ad

Dalam suatu ceramahnya, KH Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal Aa Gym mengumumkan akan menikahkan salah seorang putrinya yang bernama Ghaitsa Zahira. Sebagai calon suaminya, Aa Gym memilih seorang pemuda sederhana bernama Ustaz Maulana Yusuf.

Sponsored Ad

Meski baru lulus kuliah dan belum bekerja, Aa Gym mantap memilih Yusuf karena dianggap sholeh dan mampu membina keluarga. Yusuf dikenal karena sering menjadi imam tahajud di pesantren Daarut Tauhid. Dan yang istimewa, pemuda asal Cirebon itu hafal 30 juz Alquran. Dan hafalannya itu yang menjadi maharnya.

Baca Juga :  Profil Biodata dan Foto Marsha Aruan Pacar Baru El Rumi Jalaluddin

 

Keduanya menikah Ahad, (8/3/2015) kemarin. Yusuf perlu waktu seharian untuk membacakan hapalan Alquran tersebut sebelum ijab kabul digelar.

“Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira Sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama-sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran,” kata Aa Gym.

“Semoga Alloh memberikan keberkahan bagi keduanya, aamiiin. Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro,” lanjutnya.

Baca Juga :  Gosip Navya, Soumya Seth dan Shaheer Sheikh Pacaran

Saat Yusuf membacakan hapalan Alquran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat foto pernikahan ini diposting di media sosial pun banyak yang memuji.

“Subhanallah, semoga ini pengantin yang diridhoi Allah. Semoga saya punya anak menantu seperti ini,” tulis Nenny di akun facebooknya.

“Subhanallah, kagumnya…” tulis yang lain.

Baca Juga :  Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2015

Related Posts