Ini dia Video ISIS Eksekusi Mati Dengan Cara Penggal Kepala

Category : HOT NEWS, Video views 14588 Kali diLihat
Sponsored Ad

Eka.Web.id – ISIS telah merilis video eksekusi dengan cara penggal kepala seorang pekerja kemanusiaan yang berasal dari negara Inggris, David Haines (44 th). Ini ialah kali ketiga grup ISIS tunjukkan video eksekusi sebelumnya setelah 2 wartawan asing asal AS James Foley serta Steven Sotloff sebagai korban.

Sponsored Ad

Mereka pilih David Haines yang disebut warga negeri Inggris asal Scotlandia menjadi tindakan balas dendam lantaran David Cameron, pemimpin negeri itu telah mendeklarasikan tujuannya mensupport Amerika Serikat yang akan menyerang ISIS.

Baca Juga :  Kumpulan Foto Artis Korea Tercantik 2016

ISIS Rilis Kembali Video Eksekusi Mati Dengan Cara Penggal Kepala David Haines

Video eksekusi itu diumumkan di website pribadi punya mereka, diisi nyaris serupa bersama adegan eksekusi 2 wartawan pada awal mulanya. Judul video ialah “A Message to the Allies of America (Pesan untuk Sekutu Amerika) ”.

Reaksi pemerintah Inggris, pada hal semacam ini Kantor Masalah Luar Negri, sendiri pada video itu ialah secepat-cepatnya menyelidiki kebenaran video. David Haines diculik th. 2013 kemarin waktu tengah bertugas di Suriah. Kemenlu Inggris juga mengkonfirmasi tentang kebenaran video eksekusi.

Baca Juga :  Ricky Cuaca atau Tobi GGS Tewas Mengenaskan

“Benar bahwa tersebut ialah pembunuhan lain yang menjijikkan, ” catat Kantor Masalah Luar Negara Inggris, seperti di beritakan Xinhua, Ahad (14/9) pagi.

ISIS sendiri pada awal mulanya pernah keluarkan ancaman untuk membunuh Haines, jika AS terus menyerang Irak lewat udara. Amerika di dukung sama banyak negeri pada aksinya menumpas grup ISIS di Suriah serta Irak, diantaranya Mesir serta serta negeri Liga Arab yang lain. Video ISIS Eksekusi Mati Dengan Cara Penggal Kepala

Baca Juga :  Bintang Porno Rina Serina Rela Diremas Payudaranya

Topik Populer:

Related Posts