Inilah Penyebab Wanita Sering Marah

Category : Ragam views 1744 Kali diLihat

Inilah Penyebab Wanita Sering Marah

Sponsored Ad

Penyebab Wanita Sering Marah – kali ini share kesehatan lagii yaitu Penyebab Wanita Sering Marah , ada yang tau gak kenapa bisa sering marah, jadi galau deh 😀 artikel lainnya Cara Membuat Perut SixPack

Wanita Sering Marah Wanita terlihat sering marah-marah, kali ini ada Penyebab Wanita Sering Marah.
Yang mungkin bisa menambah wawasan tentang wanita.
Sebuah survey di Amerika menyebutkan, wanita yang kurang tidur di malam hari lebih mudah marah dan cenderung stres saat bangun di pagi hari.

Baca Juga :  AGNEZ MO Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Sang Idola

Penyebab Wanita Sering Marah

Penyebab Wanita Sering Marah
Penyebab Wanita Sering Marah

Survey yang dilakukan oleh Duke University Amerika Serikat ini menyebutkan, wanita akan lebih mudah marah ketimbang pria saat bangun tidur jika sering begadang. Ini mengacu pada hasil penelitian sebelumnya bahwa wanita membutuhkan jam tidur lebih banyak daripada pria.

Diduga penyebabnya adalah susunan hromonal yang berbeda antara pria dan wanita, sehingga wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengendalikan keseimbangan hormonnya daripada pria.

Baca Juga :  Xiaomi Redmi 1S Spesifikasi dan Harga

Kebiasaan begadang dan kurang tidur juga menempatkan wanita pada risiko penyakit jantung, depresi, dan gangguan mental, seperti dikutip cbsnews.

Michael Breus, selaku perwakilan dari Duke University mengungkapkan, wanita akan mengalami depresi dan menjadi pemarah di pagi hari saat tidak mendapatkan jam tidur yang memadai. Dan saat mereka bangun tidur, akan memberikan efek yang dramatis, seperti marah, stres, dan lebih sensitif.

Baca Juga :  SSH USA 2 September 2014 Host Update

itulah artikel kali ini yaitu Penyebab Wanita Sering Marah semoga bermanfaat

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Penyebab Wanita Sering Marah

Related Posts