Keringat, Bau Badan dan Cara Mengatasinya

Category : Ragam, Update views 2462 Kali diLihat

Keringat, Bau Badan dan Cara Mengatasinya – dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Keringat, Bau Badan dan Cara Mengatasinya yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak selengkapnya !!

Ketiak dan Bau Badan
Sponsored Ad

Menggunakan produk pewangi yang aneh-aneh pada daerah intim hanya akan menyebabkan iritasi pada daerah itu. Untuk daerah selangkangan dan alat intim, cukup rajin dibersihkan saat mandi dan hindari menggunakan produk pewangi yang aneh-aneh. Selangkangan juga daerah yang berkeringat dan lembab yang sangat disukai bakteri sehingga bisa menyebabkan bau yang tidak sedap. Sebaiknya jangan memakai deodoran sesaat setelah mencukur rambut ketiak karena dapat menyebabkan iritasi dan ruam.

Baca Juga :  SSH USA 12 SEPTEMBER 2014

Apakah deodoran aman? Iya, agar efektif baca dengan baik cara pakainya karena berbeda-beda pada setiap produk. Apakah antiprespiran aman? Iya, kebanyakan produk ini mengandung Aluminum chlorohydrate. Saat ini telah ada produk deodoran sekaligus antirespiran jadi tidak perlu beli dua produk yang berbeda. Apa beda deodoran dengan antiresoiran? Deodoran adalah untuk menutupi bau badan, sedangkan anti respiran untuk mengurangi keringat berlebih.

Beberapa tips yang dapat mencegah bau badan adalah sebagai berikut:

1. Cegah bau badan dengan memakai pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun karena bahan ini mudah menyerap keringat.
2. Enyahkan bau badan dengan memakai antirespiran atau deodoran.
3. Cegah bau badan dengan memakaipakaian yang bersih dan bisa menyerap keringat dengan baik.
4. Rajin mandi cukup pakai air dan sabun. Itulah cara simpel mencegah bau badan.

Baca Juga :  Cara Menumbuhkan dan Menyuburkan Rambut dengan Bahan Alami

Cara terbaik mencegah bau badan adalah mandi yang rajin dengan membersihkan setiap lekuk tubuh secara maksimal. Selain ketiak, bau badan menyengat bisa berasal dari telapak kaki, lipatan paha dan lutut. Ketiak adalah sumber bau badan utama pada tubuh manusia karena tempat ini produsen keeringat utama dan bakteri senang berdiam di sini.

Keringat sejatinya tidak bau, yang membuatnya bau adalah bakteri yang ada pada kulit. Bau badan muncul ketika keringat berkolaborasi dengan bakteri yang ada pada kulit. Setelah memasuki masa puber adalah wajar jika keringat mulai berlebih dan bau badan makin ‘wah’. Keringat sangat penting untuk mengatur suhu tubuh dan bau badan sejatinya bisa dengan mudah dicegah.

Baca Juga :  Daftar Hari Penting di Indonesia September 2014

Keringat dan bau badan tidak bisa dipisahkan dan tidak pula perlu diresahkan. Saat berolahraga, kepanasan, tegang, tubuh memproduksi keringat untuk mengatur suhu tubuh tetap optimal. Bau badan adalah sesuatu yang normal setelah badan berkeringat. [wyt]

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/galatema/~3/8ylX-Q9Mfdk/keringat-bau-badan-dan-cara-mengatasinya.html

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Keringat, Bau Badan dan Cara Mengatasinya yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih !!

Topik Populer:

Related Posts