Kondisi Jodha Memburuk Saat Teringat Kutukan Maham

Category : Sinopsis Film views 9099 Kali diLihat
Sponsored Ad

Kisah Berlanjut, dengan Serial Drama ATV Jodha akbar, Jodha ini Dadi-sa dan Raja Bharmal permintaan ‘Jalal memberikan Hussain sehingga mereka dapat membawanya di Amer. (Sebagai Agra Mahal dikutuk untuk Hussain oleh Maham Angga)

Sponsored Ad

Jalal mengatakan kepada mereka bahwa saya harus berkonsultasi Rukaiya, karena ia adalah ibunya sekarang, ia menceritakan bahwa Jodha memberi Hussain ke Rukaiya.

Kondisi Jodha Memburuk Saat Teringat Kutukan Maham

Kondisi Jodha Memburuk Saat Teringat Kutukan Maham

Jalal panggilan Rukaiya untuk konsultasi, Jodha ini Dadi-sa mencoba untuk merangkul Hussain, Rukaiya langkah kembali dan mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan Hussain nya kepada siapa pun!
Rukaiya mengatakan, “Amer toh kya, isse (Hussain) hum apne hojre se bahar bhi le jaane ki ijazat nahi Denge ..”

Baca Juga :  Film Filosofi Kopi ( Sinopsis dan Foto Pemain)

Kondisi Jodha memburuk saat ia ingat kutukan Maham Angga ini. Rukaiya menunjuk banyak tentara untuk mengawasi Hussain sehingga ia tetap aman, Zeenat akan khawatir setelah menonton begitu banyak tentara di luar hojra Rukaiya ini.

Jodha merasa tidak nyaman dan mengatakan bahwa Moti Hussain dalam bahaya! Dia merasa itu! Jodha menceritakan tentang hal ini kepada Jalal, tapi ia suku cadang topik mengatakan bahwa Rukaiya dan semua tentara yang hadir untuk mengurus Hussain.

Baca Juga :  Sinopsis Jodha Akbar Episode 410

Jodha hampir menangis dan terus mengulangi bahwa Hussain dalam bahaya! Dia meminta Jalal untuk pergi dan melihat dia. Jalal jam tangan Zeenat melakukan sesuatu untuk Hussain!

Topik Populer:

Baca Juga :  Nama Nama Pemeran Serial Drama Navya di ANTV

Related Posts