Kronologis Kecelakaan Maut Rere Gocing

Category : HOT NEWS, Ragam views 2767 Kali diLihat
Sponsored Ad

Penyanyi dangdut Rere Gocing meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor, Rabu (3/9/2014), sekitar pukul 11.30 WIB.

Sponsored Ad

Menurut Kasatlantas Polres Subang, AKP Bariyu Bawana, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Pagaden, Subang, Jawa Barat. Saat itu, Rere bersama temannya di atas motor.

Kronologis Kecelakaan Maut Rere Gocing

“Motor ini berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan kencang. Tiba-tiba ada truk dari arah berlawanan,” kata Bariyu dihubungi wartawan hari ini. baca : Terjadi Kecelakaan Maut, Rere Gocing Meninggal Dunia

Baca Juga :  D' Academy 2 Yang Tampil 17 Maret 2015

Ditambahkan Bariyu, dari sejumlah saksi mata yang telah diperiksa petugas di lapangan, kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. “Sehingga ada gesekan cukup kencang antara motor yang dikendarai korban dengan truk,” ujarnya.

Walau begitu, Bariyu belum bisa memastikan apakah salah satu korban yang meninggal itu adalah Rere Gocing. Pihaknya akan mengonfirmasi keluarga korban lebih dulu.

Baca Juga :  Prediksi Bola Atletico Madrid vs Eibar 31 Agustus 2014 Liga Spanyol

“Tapi dari data di lapangan diketahui bahwa yang bersangkutan bekerja di bidang entertainment di Jakarta,” katanya.

Informasi yang beredar, pemilik nama asli Nena Harayana itu disemayamkan rumah duka di Subang, Jawa Barat dan akan segera dikebumikan.

Rere Gocing merupakan penyanyi yang mulai dikenal berkat lagu berjudul Alay. Seperti penyanyi dangdut seksi lainnya, dia juga menciptakan goyangan yang disebut “Goyang Pancing”. Nama goyangan itu dipakai untuk nama panggungnya.

Baca Juga :  Tips Menghilangkan Kulit Berminyak dengan Masker Madu dan Stroberi

Related Posts