Pegang Payudara Anak Sekolah, Pria Ini Dapat Jatah

Category : News views 4837 Kali diLihat

f93419ffb7c466f15068d36d8bbfbfd9 a Pegang Payudara Anak Sekolah, Dihajar MassaSeorang pria yang ketahuan memeras dan memagang megang payudara Abg SMP menjadi bulan bulanan masa dan dihajar hingga babak belur.

Sponsored Ad

Tersangka bernama Abdul Rahman alias Roman (27) mengalami luka serius dan babak belur setelah di amuk masa, hal ini terjadi karena pria ini kerap memagang payudara anak smp.

Baca Juga :  Walau Langgar UU APBN, Jokowi Tetap Nekat Naikkan BBM

Sebelum pria ini melaukan aksinya, ia selalu mencari target korban yang akan dipegang apayudaranya biasa korban adalah gadis smp yang sedang jalan, dengan menggunakan motor biasanya pria ini akan mengikuti si gadis dan ketika sudah sampai ditempat yang sepi pria ini lalau memegang payudara gadis smp tersebut setelah sudah puasa lalau ia akan pergi dengan menarik gas motornya dengan kecepatan full.

Baca Juga :  Teknik Menghisap Payudara Agar Lebih Memuaskan Wanita. [DEWASA MASUK!]

Naas aksinya kali ini kurang beruntung ketika melakukan aksinya ia malah ketangkap warga sekitar akibantanya tersangka menjadi bonyok dan babak belur.

Aksi tersebut terjadi, di Jalan Raya Sepucuk perumahan Seribu yang kondisi memang menjanjikan. Selain sepi juga jauh dari pemukiman.

“Memang sudah sering Pak, terdengar anak pulang sekolah ini berteriak. Tapi, tak dihiraukan. Karena warga menganggapnya kawan sekolah. Tapi kali ini, jelas kalau tersangka ini memegang punya cewek,” ujar Suhardi yang turun ke lapangan melihat tersangka.

Baca Juga :  Bintang Porno Rina Serina Rela Diremas Payudaranya

Kini pelaku yang sudah babak belur diamankan oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum berikutnya.

Related Posts