Pria Ini Bunuh Pacar Gay nya karena Tidak Puas

Category : News views 3393 Kali diLihat
Sponsored Ad

Polisi membekuk pelaku pembunuhan Andri, warga Kampung Buluh RT 02/RW 23 Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Belakangan terungkap, Andri dibunuh pacar sesama jenis (homoseksual).

Sponsored Ad


“Pelaku kita tangkap di Lampung Tengah, lima hari setelah kejadian,” ujar Kapolresta Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin seperti dilansir laman resmi Humas Polda Metro Jaya, Jumat (30/10/2015).

Kejadian bermula, saat korban menjemput pelaku Irham (25) dari Cakung, Jakarta Timur untuk diajak ke kontrakannya di Tambun, Bekasi, Jumat (23/10) lalu pukul 21.25 WIB.

Baca Juga :  Foto Syur Bugil Telanjang Jokowi dan Megawati Jadi Trending

Setibanya di kontrakan, korban meminta dicium oleh pelaku dan Irham memenuhi permintaan korban. Usai berciuman, korban merasa tidak puas.

“Terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban. Korban membanding-bandingkan teman yang lain yang juga sesama jenis sehingga korban sakit hati dan secara spontan mengambil kabel setrika,” ujar Awal.

Pelaku mencekik leher korban dengan menggunakan kabel setrika dan menyeret korban hingga meninggal di dalam kontrakan.

Baca Juga :  Foto cantik Mouzalina pemenang Hijab Hunt 2014

“Anggota kita yang mendapat laporan ini, langsung ke lokasi. Korban meninggal karena dibunuh,” katanya.

Pihaknya melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Dan melacak keberadaan pelaku berada di Lampung Tengah. “Setelah lima hari pengejaran, kita tangkap pelaku di Lampung Tengah,” katanya.

Usai membunuh kekasihnya, Irham juga mengambil sepeda motor korban, Honda Revo warna hitam. Sepeda motor ini kemudian dijual kepada penadah.

Baca Juga :  Bacaan Doa Niat Puasa Ramadhan Plus Terjemahannya

“Terhadap penadah ini, juga telah kita tangkap di wilayah Gunungputri, Bogor,” ungkapnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa kabel setrika, Honda Revo B 3330 FHS, kabel setrika, dua unit telepon seluler.

Irham dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan subsider Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. Irham terancam hukuman penjara minimal tujuh tahun penjara.

Related Posts