Ricky Cuaca atau Tobi GGS Tewas Mengenaskan

Category : HOT NEWS views 6409 Kali diLihat
Sponsored Ad

Kabar duka bagi keluarga serial sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya salah satu tokoh dalam sinetron GGS, Ricky Cuaca harus berhenti di episode 296 karena tewas digigit manusia vampir.

Sponsored Ad

Dilansir Liputan.com (09/02/2015), Ricky Cuaca tewas mengenaskan dalam adegannya di sinetron tersebut. Tobi, tokoh yang ia perankan tidak akan muncul lagi dan menghiasi layar kaca GGS anda. Ricky Cuaca yang memerankan Tobi tewas dalam adegan sinetron tersebut karena gigitan bangsa vampir tadi malam, Minggu (8/2/2015).

 

 

Baca Juga :  Daftar Harga Sapi dan Kambing Kurban Terbaru 2014

Ya, Aliando Syarief lah pelakunya. Aliando menjadi pelaku dan pembunuh Tobi ketika ia sedang mengalami perubahan dari manusia ke bangsa vampir. Aliando yang memerankan Digo dalam cerita tersebut menggigit leher Tobi dengan rakusnya.

Alhasil, kejadian tersebut membuat Tobi tergeletak lemas dan tidak sadarkan diri. Tobi pun tidak sempat terselamatkan dan harus mengakhiri hidupnya dalam sinetron GGS tersebut. Episode 296menjadi akhir episode Ricky Cuaca menghibur GGS Lovers.

Baca Juga :  Cewek Bule Paling Cantik Yang Jadi Selebriti di Indonesia

Sampai berita ini diturunkan, belum jelas apa yang membuat akting Ricky Cuaca GGS harus berakhir. Entah karena kontrak sinetronnya habis, atau memang benar adanya perselisihan di tubuh manajemen Ricky Cuaca dengan GGS. Setidaknya, hengkangnya Tobi dari GGS menuai pertanyaan di media sosial hingga saat ini.

Related Posts