Rossi Berencana Tidak Ikut Balapan di Seri Terakhir

Category : Olahraga views 2220 Kali diLihat
Sponsored Ad

Rossi Berencana Absen di Seri Terakhir

Sponsored Ad

Valentino Rossi pasrah dengan peluang meraih gelar musim ini. Penalti yang diberikan oleh panitia atas insiden dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia akhir pekan membuat mimpinya tersebut dipastikan musnah.

Dalam balapan di sirkuit Sepang, Rossi terlibat duel sengit dengan Marquez. Terus dipepet oleh rider Repsol Honda itu, tiba-tiba The Doctor menendangnya sampai terjatuh.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs CSKA Moskow 6 November 2014

Finish di posisi ketiga dalam lomba tersebut, Rossi masih menjadi pemuncak klasemen pembalap. Sayang, atas masalahnya dengan Marquez, dia dihukum harus memulai balapan pada seri terakhir di MotoGP Valencia dari posisi paling buncit.

Praktis dengan situasi tersebut peluang Rossi meraih gelar juara untuk kali ke-10 sangatlah tipis, mengingat dia sekarang cuma terpaut tujuh poin dengan sang rival, Jorge Lorenzo.

Baca Juga :  Jadwal bola hari ini di TV 7-10 November 2014

Sadar akan kondisi yang ada, Rossi pun hanya bisa pasrah. “Sanksi itu hampir defenitif. Start paling belakang di Valencia, sama saja dengan tak memiliki peluang juara,” kata Rossi.

Dalam kesempatan itu Rossi tak menampik kemungkinan absen dalam balapan pamungkas di Valencia. “Mungkin saya tidak akan turun di Valencia, saya masih harus membuat keputusan,” kata Rossi dikutip Motorsport.

Baca Juga :  Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Eibar Live RCTI

Related Posts