Hasil Untuk: pin bb cewek hot

HOT ! Foto Cantik dan Seksi Dinda Kirana

HOT ! Foto Cantik dan Seksi Dinda Kirana

Dinda Kirana Sukmawati dengan panggil nama Dinda Kirana (lahir di Jakarta, 30 April 1995; umur 15 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong. Kebetulan gue dapet foto-foto dinda kirana lumayan banyak jadi gue posting aja semuanya abis imut banget sih nih cewek hehehe. Kali ini no comment dah buat foto-fotonya abis […]

Deretan Artis Cantik Indonesia yang Berjilbab / Berhijab

Deretan Artis Cantik Indonesia yang Berjilbab / Berhijab

Halo Cewek dan para Pembaca semua, berbicara Masalah Jilbab Neh tentu Sudah kewajiban seorang wanita untuk menutup auratnya, karena wanita merupakan makhluk yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT. Namun jika diperhatikan di kehidupan sekarang, para perempuan berkata, ada yang belum siap menggunakan hijab, ada yang tidak nyaman pula, dan dengan berbagai alasan lainnya. Para artis […]

Artis Indonesia dengan Senyuman Paling Manis 2014

Artis Indonesia dengan Senyuman Paling Manis 2014

hayo siapa yang kagak kesemsem lihat artis dibawah ini bener2 seger, buah emang :D, nah Senyuman adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita. Dengan senyuman, kita bisa menebar pesona, kebaikan, dan juga ketulusan. Keindahan senyuman tak hanya bisa menyegarkan mata, tapi juga menyejukkan hati. Kali ini admin akan berbagi galeri foto para selebritis muda […]