Tips Merayu Wanita Agar Mau Diajak Berhubungan Intim

Category : Unik views 8884 Kali diLihat
Sponsored Ad

EKA.WEB.ID – Ingat Ini adalah Tips Untuk Suami istri saja bukan untuk pacaran. Belaian lembut di bagian sensitif atau ciuman hot bisa membangkitkan gairah seksual kaum hawa, tetapi ternyata hanya dengan kata-kata pun pria dapat membuat hati wanita luluh. Kata-kata yang dimaksud tentu bukan yang seperti biasa Anda ucapkan di kehidupan sehari-hari namun rayuan yang menggoda yang diucapkan dengan lembut.

Sponsored Ad

Majalah AskMen memberikan tips rayuan yang dapat digunakan untuk membuat kaum hawa bertekuk lutut di hadapan Anda :

Baca Juga :  6 Oktober 2014 Kumpulan Dp Bbm Hari Raya Idul Adha Animasi

Aku ingin kamu memperoleh kenikmatan
Dengan mengucapkan kalimat tersebut, cinta dan kasih sayang Anda akan terpancar sehingga hati wanita akan luluh. Dan bukan hanya itu, gairah cintanya pada Anda juga akan semakin membara.

Aku menyukai suara seksimu saat orgasme
Suara desahan wanita saat orgasme memang dapat membuat gairah seksual lelaki meningkat. Desahan itu merupakan salah satu cara wanita meluapkan kenikmatannya. Anda bisa menggunakan kalimat ini agar permainan menjadi lebih panas

Baca Juga :  Inilah 7 Kisah Cinta Yang Tercatat dalam sejarah

Setiap inchi tubuhmu sangat menggodaku
Wanita sangat menyukai pujian yang diberikan orang lain terutama dari pasangannya sendiri. Dengan mengucapkan kalimat ini, maka Anda menunjukan penghargaan terhadap pasangan Anda sehingga ia juga akan menghormati Anda.

Kamu sangat hot
Kaum wanita juga senang dipuji tentang aksinya di atas ranjang. Kata-kata nakal seperti ini akan membuat ia semakin liar ketika sedang berhubungan dan juga membuatnya merasa rindu akan kebersamaan dengan Anda.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 18, 19, 20, 21 Maret 2016

Aku ingin mencium setiap inchi tubuhmu
Kalimat di atas bisa digunakan sebagai pembuka yang sangat mujarab untuk membawa pasangan Anda ke puncak kenikmatannya.

Topik Populer:

Related Posts