Video Mesum Mahasiswi ITB Bandung Diburu Netizen

Category : Download, Video views 24672 Kali diLihat
Sponsored Ad

EKA.WEB.ID – Sebuah video mesum Mahasiswi kembali beredar di dunia maya. Video berjudul ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost’ itu ternyata berhasil mengundang rasa penasaran netizen untuk berburu link download Video Mesum Mahasiswi ITB Bandung.

Sponsored Ad

Hingga kini belum ada kepastian apakah video dengan durasi 2 menit 46 detik itu benar-benar dilakukan oleh mahasiswi perguruan tinggi tersebut, ataukah sekadar fitnah semata. Namun pihak rektorat menyatakan siap memberikan sanksi tegas jika pelaku terbukti berkuliah di ITB.

Dikutip dari Sidomi.com (28/02/2015), video mesum mahasiswi ITB Bandung di kost tersebut diunggah di sebuah situs pada 4 Februari 2015 lalu sekitar pukul 03.35. Dengan akses mudah dan adanya fitur unduh secara cuma-cuma, video tersebut cepat beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya. Dalam adegan di video tadi tampak dua orang berbeda jenis kelamin yang melakukan hubungan badan layaknya suami-istri.

Baca Juga :  Adegan Mesum di Kebun Karet Terekam Video CCTV

Tindakan asusila itu dilakukan di atas kasur di sebuah ruangan, dengan dua pemeran yang tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Tidak bisa dipastikan apakah perempuan dalam adegan itu adalah mahasiswi ITB sesuai dengan judul atau tidak. Selain itu, percakapan antara dua sejoli yang bermain cinta itu tidak jelas, yang terdengar hanyalah suara televisi yang berada dalam ruangan.

Baca Juga :  Kumpulan Video Porno Pelajar SMP Terbaru

Pihak kepolisian sendiri hingga Kamis (26/2/2015) masih melakukan penyelidikan. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Ngajib berhati-hati menanggapi kasus ini dengan berkomentar, “Kami masih harus melakukan penyelidikan. Soalnya bisa saja judulnya ITB, tapi pemerannya bukan.”

Di sisi lain, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni, dan Komunikasi ITB, Miming Miharja, juga tengah bertindak. Pihak rektorat kini tengah melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah pelaku dalam video tersebut mahasiswi ITB atau bukan. ITB sendiri siap membantu polisi jika membutuhkan data mahasiswi aktif perguruan tinggi tersebut.

“Kita akan coba matching dengan data kemahasiswaan. Apakah ada kemiripan (pemeran dengan mahasiswa), dan sebagainya,” tutur Miming seperti dikutip Sindonews.
Jika nantinya terbukti bahwa pelaku di video tersebut benar-benar berasal dari ITB, pihak rektorat sudah menyiapkan sanksi tegas. Disampaikan oleh Miming, “Tapi nanti tergantung hasil penyelidikan. Apakah ada unsur kesengajaan atau tidak. Kalau memang terbukti kami akan berikan sanksi terberat.”

Baca Juga :  Novel 7 Manusia Harimau Karya Motinggo Busye

Topik Populer:

Related Posts